Arbie's Steak House



Arbie’s Steak House
Surga Pecinta Aneka Kuliner Steak
                                                                                                                                                                    


Steak, siapa yang tidak mengenal makanan ini? Saat ini hampir semua orang tahu steak, salah satu varian olahan daging panggang yang disajikan bersama saus yang menggoda. Rasanya pun beraneka, ada yang original dan crispy. Saat ini resto steak telah menjamur di mana-mana, sebut saja salahsatunya Arbie’s Steak House.
Arbie’s Steak House yang berlokasi di Jalan KH. Dewantara komplek City Walk Jababeka Cikarang ini menyajikan aneka olahan steak sebagai menu utamanya. Ada beef steak, chicken steak dan fish steak. Selain rasa original tiap steak itu juga ada yang crispy. Jadi kita bisa memesan beef steak crispy, chicken steak crispy, dan fish steak crispy. Tentunya disajikan bersama kentang goreng, buncis dan wortel rebus serta saus yang menggugah selera. Selain menu utama berupa olahan steak, Arbie’s juga mempunyai pilihan menu lainnya. Ada bandeng presto yang menjadi best seller di  resto ini setelah olahan steak tentunya. Bandengnya gurih, renyah, rasanya pas di lidah.  Kenapa bandengnya begitu fresh? karena bandengnya didatangkan langsung dari perikanan Jatiluhur.
Resto ini buka setiap hari dari jam 09.00-21.00 lokasi yang strategis berada di tengah-tengah pusat bisnis Cikarang dan dikelilingi komplek perkantoran dan sekolah membuat Arbie’s Steak tak pernah sepi pengunjung. Customer-nya datang dari berbagai kalangan, ada pelajar, mahasiswa, pekerja dan masyarakat sekitar.
Foto bersama di depan Arbie's Steak House

“Rasanya yang ngangenin dan harga yang ramah di kantong menjadikan kami selalu datang lagi dan lagi ke Arbie’s Steak,” ungkap salah seorang ibu yang sedang menikmati chicken steak bersama dua anak abg-nya.
“Selain rasa yang sudah pasti mantap dan tidak diragukan lagi, harganya terjangkau, tempatnya juga cozy banget, asik buat santai dan foto-foto,” seru Ambar salah seorang pelanggan setia Arbie’s ia menuturkan bisa setiap akhir pekan datang ke resto ini.
Bu Tio dan Pak Sugiharto pemilik resto ini mengatakan, brand Arbie’s Steak diambil dari nama anak mereka yakni Raditya Bintang Sugiharto yang disingkat RBS, dan dibaca dalam bahasa Inggris menjadi Arbie’s. Arbie’s Steak House mengusung tagline, taste the different. Artinya produk olahan boleh sama tapi untuk soal rasa tentu berbeda tiap resto dan lidah tak mungkin bohong. Bu Tio dan Pak Sugiharto juga telah mendaftarkan brand-nya ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Jadi brand mereka tidak akan ada yang menyamai, kecuali dengan membuka frenchise. Keren sekali ya. 

Fish Steak salahsatu varian olahan steak di Arbie's
Arbie’s Steak tidak pernah berhenti mengadakan inovasi dalam mengembangkan usahannya. Untuk menjadika Arbies Steak tetap survive di tengan menjamurnya resto serupa, Bu Tio melebarkan sayap dengan menambah varian jualannya. The Zuccinni menjadi pilihannya. The Zuccinni adalah aneka olahan labu zuccinni berupa cake original zuccinni, cake zuccinni green tea, dan aneka  varian lainnya. Terkstur cakenya lembut dan cita rasa zuccinni yang khas mampu memanjakan lidah para pecinta cake. Tak akan rugi bila anda mencicipinya.


Zuccinni Cake yang nyokelat banget

“Pertama kali mencoba Zuccinni agak aneh rasanya tapi lama kelamaan lidah serasa nagih, kepengin terus dan terus menikmatinya,” aku Mina yang jauh-jauh datang dari Keranji hanya untuk mencoba cake zuccinni di Arbie’s Steak.
Arbie’s Steak juga aktif mengadakan pelatihan dan demo masakan di halaman restonya. Demo ini sering melibatkan chef andal di bidangnya dan turut disponsori oleh brand-brand terkait. Peserta yang hadir biasanya ibu-ibu dari grup baking dan pecinta kuliner. Kegiatan yang baru baru ini dilaksanakan adalah demo membuat aneka cake bersama Colatta dan demo masak cepat saji bersama Kobe.
Demo masak bersama Colatta, salahsatu demo yang diselenggarakan oleh Arbie's Steak

Jika anda dan keluarga atau bersama teman-teman sedang berjalan-jalan di daerah Cikarang tidak ada alasan untuk tidak mampir ke Arbie’s Steak House. Coba dan nikmati menu olahan aneka steak-nya, bandeng prestonya dan varian nasi gorengnya. Tentu tersedia juga aneka minuman dingin dan juice segar yang bisa mengembalikan stamina anda. Percayalah, sekali datang anda akan memutuskan untuk kembali lagi dalam waktu dekat.  [zya]



       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senantiasa Memurnikan Cinta

Cara Mudah Menyimpan Jengkol Agar Lebih Awet

Cara Mengenali Gula Merah Asli di Pasaran