Welcome My December

Welcome My December 

Terlalu banyak kisah yang terjadi di Desember. Mengingatnya kembali membuat hati membuncah sekaligus pilu. Ishhh kunaon? Teu nenaonan... just review my mind.

Kepengin tertawa lepas saat mengingat hal lucu yang tak berkesudahan. Melepas bahagia bersama orang-orang terkasih saat mudik akhir semester sekaligus akhir tahun. Semoga terus berulang. Bahagia melanda saat rezeki datang tak terduga. 

Tapi... 

Ada saat juga di mana mata sembab sepanjang waktu dan menangis dalam diam. Menyesali apa yang terjadi tapi tak tahu hendak melakukan apa sebagai upaya perbaikan. Aah... untunglah masa itu segera berakhir. 

Kembali semringah saat keceriaan nyata-nyata selalu menyapa di grup foundation yang baru saja dimasuki. Maju mundur tak ingin masuk tapi juga tertarik. Akhirnya setelah bergabung justru malah ketagihan. Iya, foundation-nya IP Bekasi sebagai ladang awal sebelum ke kelas Matrikulasi yang spektakuler itu. 

Hhmm... apalagi ya? 

Intinya Desember penuh dengan warna. Berharap Desember saat ini pun cerah seperti tahun lalu. Pastinya lebih semarak karena kehadiran si kecil baby Shaki yang menggemaskan. Mudik akan lebih heboh dan paling dinanti. Siapa lagi kalo bukan si mbah yang sangat rindu dengan cucu barunya. 

Bismillaah, mari sambut Desember dengan suka cita dan harapan. Semoga lebih baik dari kemarin. Dan jangan lupa bahagia. Aamiin.

#note1Des18
#zyasstory
#belajarkonsisten
#onedayonepost

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senantiasa Memurnikan Cinta

Cara Mudah Menyimpan Jengkol Agar Lebih Awet

Cara Mengenali Gula Merah Asli di Pasaran