Lebaran 1441 H ini Tanpamu Sayang


Takbir berkumandang dan saya masih tak bisa terlelap. Tahun lalu pun begitu tapi karena mengurus baby Shaki yang baru berusia 8 bulan. Ia tak mau tidur malah ikutan uminya sibuk di dapur. Sungguh kenangan yang sangat indah, Sayang. 

Ramadan dan Idulfitri kali ini benar-benar beda bagi kami. Bukan saja karena lebaran yang harus #dirumahaja tapi juga... kini tak ada lagi si kecil baby Shaki yang lucu yang menemani kami. Keceriaannya, tawanya, ndutnya... sunguh, ah rasanya tak sanggup lagi menuliskan ini. 

Malam itu setahun lalu, suara takbiran berkejaran dengan senandung umi menenangkanmu, 
'lebaran sebentaar lagi, Shaki senang sekaliii
Lebaran pakai baju baru, baju baru warna biru'

Ya, Shaki centre of interest @lebaran. Cantik, cute gemesin dengan gamis biru polkadot dan jilbab cepol biru dongker, dipadu legging senada. Kamu cantik sekali nak. Diapit dua kakak kembar, kalian bahagia sekali. 

Akhirnya kita bisa berfoto bersama lebaran tahun lalu meski tertunda sekian jam karena melayani tamu-tamu yang datang. Kamu mulai bosan dan bertingkah tak bisa tenang di foto, tapi karena melihat kami yang bersemangat kamu ikut tertawa juga. Ah, kenangan yang tak mungkin kami lupakan, sayang. 

Di malam takbir yang syahdu ini, umi panjatkan beribu doa nak. Shaki sudah baik-baik di sana, ijinkan umi dan keluarga semuanya bisa bertemu Shaki lagi. Semoga Allah mengumpulkan kita semua di surga-Nya nak. 

Alfatihah.







#idulfitri1441H
#lebarantanpamunak
#6bulantanpamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senantiasa Memurnikan Cinta

Cara Mudah Menyimpan Jengkol Agar Lebih Awet

Cara Mengenali Gula Merah Asli di Pasaran